Tentang Kami

Tentang Kami

Tentang Kami –  Service Wiratech berdiri berbarengan dengan berdirinya wiratech sejak tahun 1988 di Surabaya. Seiring dengan pesatnya perkembangan usaha, kami melebarkan sayap usaha ke penyedia sparepart mesin usaha dan konsultasi service mesin usaha untuk customer kami di tahun 2018. Dengan customer yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia, maka penjualan sparepart dan konsultasi service mesin di Jakarta di tahun 2018 dibuka. Juga diiringin dengan penambahan jenis sparepart Mesin Makanan, Mesin Minuman & Es dengan brand (Wirapax & Wirastar) Kesuksesan kami tidak lepas dari komitmen kami menjaga kepercayaan konsumen.

 

Tentang Kami Service Wiratech

 

Service Wiratech berkomitmen jasa service, sparepart mesin dan konsultasi service mesin dengan pelayanan terbaik. Sparepart mesin dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau bagi pengusaha Indonesia. Serta menjaga kepercayaan konsumen dengan memberikan layanan after sales terbaik yang di dukung dengan sparepart yang lengkap dan tenaga teknisi terbaik di bidangnya

Setelah hampir 30 tahun berdiri, layanan service kami telah dipercaya oleh banyak konsumen dan juga melayani banyak perusahaan besar seperti Bank Indonesia , TVS , Aqua , Sour Selly , Mc Donald , KFC , dan masih banyak perusahaan lainnya. Kami selalu bertekad untuk memberikan layanan service mesin terbaik, efisien, dan menjamin operasional konsumen berjalan lancar setiap hari. Dengan menjaga dan memastikan seluruh peralatan operasional dalam perawatan yang terbaik. Oleh sebab itu berbagai jenis layanan telah kami tingkatkan.

Service Wiratech menjual sparepart untuk mesin usaha yang anda butuhkan baik itu untuk mesin berkondisi garansi atau mesin yang sudah tidak garansi. Sparepart mesin usaha yang kami jual tentunya sesuai jenis mesin usaha yang anda miliki. Mulai dari sparepart mesin kemasan, mesin makanan, mesin minuman & es. Penggantian sparepart tentunya sesuai pengecekan kerusakan sparepart pada mesin usaha yang anda miliki.

Di tahun 2018 ini Service Wiratech juga akan terus mengekspansi layanan sevice di beberapa cabang di Indonesia. Sehingga para pengusaha UKM di tanah air tidak lagi mendapatkan kesulitan dalam hal layanan service mesin kemasan, mesin makanan dan mesin minuman & es.